pacaraaannnn lagiii

Suami yang mestinya belum boleh cuti selama setahun mendadak pulang karena dapet libur 2 hari, walo cuma 4 hari dan tiketnya mahal (huhu) tapi tetep dibelain demi ketemu anak istri

Kenapa ga kita yang ke duri? pengennya pas kesana waktu rumah udah siap ditempatin biar ga bolak balik berhubung pengen ngeberesin kerjaan sebelum puasa.

Anyway...4 hari ini digunakan secara maksimal dong, main sama nabil, makan-makan sekeluarga, nyoba tempat makan baru dan makan di punclut (perbaikan citarasa :p) dan tentunya..pacaran!

Pertama nonton ironman3 (telat banget yak)
Pengen yang 3d tapi udah abis T_T akhirnya nonton yang biasa aja dan tetep okeee. Seperti biasa perginya pas Nabil bobo siang langsung capcus, dan seperti biasa pula anaknya cuek aja padahal ayah bundanya udah ngibrit pulang takut nyariin.

Duh berasa anak muda lagi deh, apalagi nontonnya di blitz yang banyak anak mudanya, kalo sebelumnya kan nonton di btc dan pelmnya jelek. pas nonton kemarin udahnya beneran seger dan senang sekaliii, beneran kaya pacaran, hihihi

Terus besoknya pergi refleksi.
Sebagai pijet junkie udah lama banget ga pergi refleksi berdua, langganan kita sih biasanya di Chi yang ada di pascal, tapi karena weekend jadinya terapisnya tinggal yang cowo semua, musnah deh harapan dipijet.
Tapi googling nemu Zen yang pas ditelp harganya masih reasonable dengan fasilitas spa beneran, langsung deh capcus walo rada bermacet-macet.

Duhh, asik banget dehhh, jadi inget masa masih berdua aja hobi spa, rileks berdua, suasananya sungguh soothing dan tempatnya bagus banget..waah beneran reconnect deh rasanya!

Jadi sesibuk apapu, walo ga punya art, harus cari cara buat pacaran berdua, sungguh bagus untuk keharmonisan rumah tangga :D


Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama