Pindahannnn

Peringatan, beberapa post kedepan akan menceritakan tentang pindahan dan poto interior rumah yang bertubi-tubi, hihihi

Maklum lagi seneng-senengnya :p
Namanya juga blog mood-moodan, kadang lagi rajin isu tentang anak isinya tentang pareting (kapan? ada ya?), ato lagi kesambit posting resep, ato cuma ngoceh ga jelas, harap maklum yaa :D

Eniweii...
Yang udah ngerasain pindahan kebayang dong rempongnya kaya apa. Unpacking, beberes rumah, bikin rumah jadi homey dan preferevly dalam tempo waktu seingkat-singkatnya itu ga mudah.

Belom lagi ada bocah piyik yang kurang tidur dan lagi gtm karena lagi masa penyembuhan yang bolek balik tantrum T_T nasiiippp.

Hari pertama menguras kesabaran bener deh. Cape jadi upik abu yang harus angkat-angkat barang (eh ini mah suami ya) dan nyapu ngepel bebenah, mana lagi bulan puasa (walopun lagi ga puasa sih..), dan ga bisa sabar ngadepin tantrumnya Nabil, bikin esmosi jiwa.

Tadinya pengen pindahannya nanti-nanti aja kan masih bisa di wisma ini. Tapi setelah mengalami drama Nabil ngamuk malam-malam jadi ga enak sama tetangga, diputuskan besoknya langsung pindahan aja.

Rumah kami hari pertama masih keliatan kaya gini:




Semuanya masih orisinil bawaan rumah, demi penghematan  kreativitas rencannya emang ga mau beli barang-barang baru yang pricey, yang dibeli cuma sofa ikea secondhand dan rak-rak murah meriah hanya 150 ribu sajah dari hypermart.

Belum kerasa homey sama sekali, panass dan berdebuuu..

Hari ke2, agak mendingan:

 reading corner, loving that ikea curtain

masang gordyn dan karpet, langsung berasa bedanya ya, ga kaya rumah kosong lagi, hihihi
Gatel pengen nata-nata hiasan walo masih banyak kardus yang belom di unpack. 

Yang dipoto cuma angle tertentu bukannya semua ruang karena sebenernya di sudut lainnya masih ada tumpukan barang yang kurang indah dipandang, hihihih 

Ahh,,masih banyak kerjaan, nantikan update ruangnya di post berikutnya yaa, (ada yang menantikan gitu? hihihi)


Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama