Japan Part 1: the flight and airbnb apartment

( Note: cerita tentang jepang ini baru ditulis bulan maret 2019 saking males updatenya, pas mau baca2 tentang travelling jepang malah nyesel ga buru-buru ditulis jadinya ga bisa bernostalgia. Jadi nyoba nulis sekarang deh...mudah-mudahan ga terlalu banyak yang kelupaan :p)


DAY 1: HANEDA-SHIBUYA
Sampe Haneda jam 22.30 malem, plus imigrasi dan tetek bengekny kira-kira beresnya jam 12 malem lah ya..maklum tiket promo, teima nasib aja deh. Malam-malam gini kereta udah abis ke city, naik taksi not an option, jadinya kita nginep di TOYOKU INN Haneda, ada free shuttle bus dari dan ke airport untuk ke hotel inim harganya juga lumayan ga terlalu mahal.

Sampe hotel cukup kaget karena mini banget, tapi nyaman dan bersih, kamar mandinya khas orang jepang yang selalu ada bathtub, lengkap dengan toilet full tombol yang ga ngerti cara pakenya gimana . Enaknya dapet free breakfast, khas orang jepang dengan nasi pulen dan miso sup, yang lainnya ga ngambil takut ga halal, walo gitu doang rasanya enak banget anget-anget.

Tadinya mau pake jasa pengiriman koper berhubung rata-rata airbnb baru bisa check ini jam 3an ke atas, tapi pas hub orangnya ternyata bisa early check ini jam 12. aseekk ga perlu kirim-kirim koper, kami langsung naik shuttle menuju bandara lagi untuk naik kereta ke area shibuya tempat apartemen airbnb kami


di airport anak bayik maunya di jalan sendiri gamau dituntun

malah melipir ke koper orang xD

Sarapan pertama di Jepang


Free Breakfast di Toyoku inn






Naik shuttle bus ke bandara





Sampe di apartemen bergaya ryokan

tatami room yang bisa jadi kamar tidurm futonnya di lemari

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama