My current projects

Alhamdulillah, sejak resign ada aja proyek yang lumayan mengisi waktu luang. Tadinya malu untuk menampilkan proyek2 itu di blog :P Tapi majang poto masakan yang ya gitu deee aja berani, masa ga mau majang hasil karya yang alhamdulillah cukup menghasilkan? Siapa tau ada yang liat dan minta digambarin, hihihi amiinn

Project: Student housing and private house
Location: Bandung


main lobby

innercourt
tampak muka

Project: Student housing
Location: Bandung
from main road

Living room


innercourt

Sooo...anyone? :D









Comments
2 Responses to “My current projects”
  1. Mega says:

    pake sketch up yah? udahhh lama bgt aku gak nyentuh2.. hihihi

  2. iya, cuma bisa pake skecap, max udah lewaaattt ga inget sama sekali :P

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama