Mobil pertama keluarga Khinani

Kalo postingan yang ini suamiku pasti demen nih :p soalnya lagi seneng2nya :D
Sebagai keluarga muda, selain rumah baru, hal lain yang menjadi pengeluaran yang cukup besar adalah mobil baru. Apalagi dengan baby on the way, kebutuhan untuk beli mobil makin terasa.
Kami ga mau beli yang terlalu mahal, soalnya mindsetnya di pekanbaru masih temporary, masih ada kemungkinan lain dan siapa tau mas alfa ditransfer ke luar negeri, amiinn :) (tapi jangan ke arab yah, ihihihi udah mengkhayal, milih2 lagi)

Eniweiii..kembali ke masalah mobil.Dengan pertimbangan di atas, kami memilih utuk membeli mobil second, yang umurnya ga terlalu muda, tapi kondisi masih oke dan harga jualnya nanti cukup tinggi. Setelah diskusi panjang lebar sama abeh yang lebih ngerti masalah permobilan, dan keinginan pribadi mas alfa yang cita2 nya pengen punya mobil dengan merk tertentu, maka mobil yang kita pilih adalah.....

BMW m40 :)

Dannn..ini ga mahal lho, emang sekarang harganya lg tinggi, krn banyak yang nyari, tapi alhamdulillah kami dapat dengan harga jauuuh dibawah harga pasar, dengan kondisi yang jaauh lebih bagus daripada bmw lain yang udah kami liat. Nyari mobilnya 2 hari, mulai dari buah batu, cimahi, ampe lembang. Hihihi dari ujung ke ujung yah, tapi alhamdulillah puas. Yang jual lagi perlu biaya untuk sekolah, makanya harganya ga terlalu tinggi, orangnya baik dan sholeh (kata mam, soalnya bibirnya kering, jadi puasa senen kamis, ahahahaha, analisa yang aneh :p)

Untuk pemilihan mobil aku ga ikutan sama sekali, ga ngerti sih, yang penting budgetnya masuk, kalo aku yang milih, pengennya yang ini..
Ihihihi..kalo orang lain mobil idamannya sport car yang keren2, aku cukup atoz ajah, yang matic tapi, lincah, kecil, dan irit ;D (ibu2 banget :p). tapi warnanya yang item ato silver..biar ga gonjreng teuing :D

Kalo dah ada mobil, berarti kudu ada carseat yah?
*alesan buat belanja lagi, ihihihi*

Comments
One Response to “Mobil pertama keluarga Khinani”
  1. alhamdulillah,, semoga saya juga bisa menyusul segera membeli mobil, amiin,

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama