Mpasi week 2

Selain makanan2 yg sebelumnya dicoba, kali ini Nabil mulai makan oatmeal via spoonfed.

yaya, aku luluh dengan lahapnya dia makan kalo disuapin, jadi kayanya akan terus nyuapin ampe dia (ato emaknya) bosan. Porsinya sih ga terlalu banyak, karena tujuannya bukan membuat dia kenyang, tapi untuk belajar makan dan pengenalan rasa aja.

Oatmealnya pake yang cepat dimasak, pake susu sedikitttt banget, diblender asal biar ga tll kasar, tp juga ga tll halus. Nabil doyan bangetttt...ampe nyosor2 dan mangap2 liat sendok.

Sorenya dikasih mangga, awalnya blw. Tapi kayanya nabil ga mau megang yang basah2 ato licin. Jadinya mangganya ga disentuh samsek. Jadi aja gatel pengen nyuapin :p dibenyek2 aja dan nabilnya pun sukaaa..alhamdulillah, abis sepotong.

Nyoba jeruk baby besoknya, ternyata kaya sunkist gt ya, kirain kaya jeruk mandarin yang kecil2 itu. Gamau pegang sendiri, dipegangin jeruknya mau diisep2 ampe ampasnya doang. Duh pinternyaa.

Next : melon, pisang ambon, brokoli.

Comments
One Response to “Mpasi week 2”
  1. mega says:

    blw tu apa mer?

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama