Kok bisa ya??

Baca blognya keluarga nugraha, kagummm banget. Selain drooling krn bisa tinggal di oz, trus punya anak 4, ngurusin katering, ga pake art! Kok bisa ya? Dan katanya dia selalu bobo jam 1 mlm dan bangun subuh. Waks!

Ada juga temen yang punya anak 2 dan lagi punya baby lebih kecil dari nabil. Kebayang repotnya. Eh? Repot? Tapi kok dia bisa nerima pesenan kue2 yang keren2 daaaan..she's also a working mom.

Kok bisa yaaa???

Sedangkan aku?
Ehm...*malu2 sambil mlintir ujung baju* pas nabil masih kecil rasanya repooot ga sempet ngerjain yang lain2. Kalo ada waktu luang mending makan mandi bobo ato refreshing jalan2. Gpplah, namanya juga punya anak bayi. Padahal kam masih tinggal di rumah mam abeh, dan yang bantu ngasuh banyak, ada art pula.
Pas pindah ke pku langsung misuh2 minta dicariin art. Urusan rumah tangga ga sempet megang! Kalo ada waktu luang mending makan mandi bobo main sama nabil.

Sekarang ga pake art. Otomatis ngerjain urusan rumah tangga pleus masak. (ah masakpun yang gampang2 aja). Rasanya udah sangat menyita waktuuuu..
Bobo malam jam 10 biar bangun pagi bsia fresh krn Nabil masih suka kbangun malam2 beberapa kali buat nyusu. Siang juga ikutan tidur siang sama Nabil sejam, bahkan kadang2 2 jam *malu*

Jadi sebenernya aku bs aja sproduktif mereka2 itu. Tapi kok rasanya ga sempet aja yaaa...mendingan *lagi2* tidur.

Gmn ya caranya?? Kok bisa ya???

  

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama