Day 1: PKU-KL

Flight kami jam 11, pagi2 udah rempong nyiapin bekel dan makan nabil, untung udah beli tempat makan yg anget terus sama dapet tempat makan yang rada gedean juga buat emak bapaknya dari acara tuker kado TUM march *rejeki alhamdulillah Ya Allah*.Daripada bingung mau makan apa dan kelaperan, mending bawa deh!

Di pesawat makan bekel dan Nabil tiba2 dalam fase pengen nyendok sendiri, *tutup muka* maap ya mbak2 mas2 AA, berantakan.. dikit.. Err..

Flightnya cuma stengah jam sajah, bentar banget! Baru makan bbrp suap udah sampe. Anak kecil ga mau bobo2 dari tadi, pas landingpun aku gendong pake cmc malah celingak celinguk want to know. Akhirnya ditaro ditrsoller deh dan tetep anteng liat2. Excited nyampe luar negri pertama kali ya nak? :D

Di luar Ravi temen mas alfa udah jemput, alhamdulillah. Di mobil akhirnya Nabil bobo juga, dan karena asik ngobrol jadi rada2 kesasar lumayan lama juga bobonya. Ravi ini temenmas alfa pas kuliah di KL dulu, kita diajak ke apartemennya di daerah purtajaya.

Jam 2 sampe rumah, makan steamboat sama mi, main2. Dirumah Ravi ada anaknya yang sukaaa banget sama Nabil, nabil juga seneng main jadinya, dibeliin spedahan segala coba :s Asik main, nabil bobo lagi jam stengah 5- stengah 7.

Acara hari ini ngunjungi ex dosen mas alfa aja biar ga tlalu cape. Sama ravi disediain mobil, lengkap sama pass tolnya segala! Alhamdulillah. Main disana ampe jam 10. Nabil bobo di mobil, eh sampe rumah bangun lagi, pengen main lagi :s kita ikutan bobo jam 11 baru mau bobo lagi . Tadinya kita mau nginep d hotel, tapi karena ditawarin nginep ggp degh *emak irit* paling nanti abs dari sgp nginep di hotel :)

anak kecil mau ke luar negriii


 ditawarin nginep di condo?? siapa yang bisa nolakk :p


 yuven sayang banget sama nabil

ampe dibeliin sepedahan

Verdict: nabil anteng, makan ga terlalu mau. Sigh.

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama