Day 2:ikea

Rencana hari ini mau full day di ikea, biar puassss... Dan bisa blanja blanji dengan tenang, nabil bisa main sepuasnya, kebayangnya dia bakal suka di ikea children.

Kenapa ga ke ikea sg? Kan di KL ikeanya jauh?
Tentunyaaa biar bisa makannn...pengenn banget makan hotdognya, apalagi fillingnya bs ambil sendiri, di sg kayanya ga ada tuh pickles dan onions yang ambil sendiri gitu, daannn..ga halal. Huhuhu..
Karena perjalanan cukup jauh, Nabil nap pagi di mobil, lumayan, dapet 1 1/2 jam.

Nyampe ikea..errr..ampuuuunnnn rame bangettt!! Udah kaya pasar aja deh :s. Lupa kalo hari ini weekend, tiap ke ikea kan selalu hari biasa ya, jadinya sepi udah kaya rumah sendiri. Sekarang?? Ampuuunnn udah kaya mau ngantri kemana gitu, jalurnya ramee banget, apalagi tempat makannya :( bye bye daim cake deh.
Akhirnya kita k mall depannya, err..lupa namanya, lunch di kenny rogers, nabil makan nasi, jagung, ayam sambil pecicilan main d luar.

Selesai makan, mari mengeksplor ikea! Berharap udah rada sepi..hmm.,not :(
Tapi tetep seru sih, dan beberapa harganya beda lho sama ikea sg, lebih muraah :D
Nabil seneng banget, malah suka main di rumah2 an,lagian ikea children rame banget punn :(

Jam 4, nabil ngantuk lagi, diboboin di cmc, bobo hampir sejam. *ngelus2 punggung*

Sebelum pulang makan lagi di secret recipe, nabil makan mushroom soup, doyan tp ga banyak. Nasi gamau :(. Gtm kayanya ini mah :s

Dari dulu kpengennnnn banget makan cake secret recipe, akhirnya beli 8 slice, eeh buat oleh2 kok, kita mah 2 aja :) di jkt ada sih, tp ko mahal banget yaa..30 rb apa ya? Disini kan 7 ringgit brarti mestinya 20 rban dong. Tapi untuk makanannya..hmm blah banget. Ga ada enak2 nya :( catet. Makan kue aja kalo ke secret recipe.

Sampe rumah jam 9. Main2 bobo jam 10

 mejeng duluuu
 anak kecil ucul
 main aiirrr..seneng bangett
 becanda sama bundaa
main rumah2an sama ayah :)


Verdict: di ikea rame banget, jangan ke ikea pas weekend. Nabil overall anteng

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama