Day 3: KL-SG

Hari ini KACAU berrat!
Kesiangan, kita bangun jam 8,dannn... bus jam 9.30.mandi kilat bekel sarapan langsung capcus. Lokasi rumah ravi tuh di putrajaya, which means jauh dari KL, temoat naik busnya. Ke KL hari senen + ujan= MACET PARAH...
Akhirnya ketinggalan bus,huhuhuhu... beli tiket lagi jam 10.30 ( huuu tiket angus) tapi tujuan beach road.

Di bus nabil anteng. Mau makan bubur yang dibikinin istrinya Ravi. Jam 11.30 bobo 2 jam. Trus makan jagung, main sama ayah. Jam stengah 4 nyampe.

Kelaperan.

Beach road deket bugis junction dong, untung nasih hapal dikit2 jalannya, problem d sg harus tau tempat makan halal, untung di raffles hospital ada banquet. Kita Jalan ke raffles hospital ..dannnn...banquet dah ga ada. Doh!

Jalan ke bugis junction, nabil makan bubur lagi sambil pecicilan lagi.

The chaos begins here:
mau ke apartemen tp hp lowbatt. Kontak apt ada disitu, ga tau no blok sama unitnya.(my fault, kenapa ga nanya cara masuknya dari jauh2 hari, ga dicatet nomer unitnya) Ga kpikiran bisa hubungi disana. Bukannya cari tempat charger ( mcd? Nursing room? Toliet?) malah ke payphone nelp mama yg juga punya no kontaknya. Payphonennya lumayan jauh deket mrt, dann....ga ada yg angkat. Doh.

Akhirnya lgsg ke apartemen aja, gimana nanti.

Sampe sana luntang lantung ga bisa masuk. Mas alfa ke 7-11 beli nomer krn ga ada tanda2 payphone sambil mau nebeng ngecas hp. ternyata lumayan jauh boooo....daann..gagal ga bs beli nomer krn mesinnya error. Akhirnya nebeng ngecas d pos satpam dan nebeng nelp disana. Mas alfa udah bete berat ngegeret koper jauh2 dan ga bisa masuk apartemen.

nabil sepanjang insiden  ini tetap aktif ceria, jalan kesana kemai sambil dadah 2 dan menyapa orang2. Smooch! Tetap gembira walo sesekali ngucek2 mgantuk. Iyalah, bobonya baru sekali. Trus pup. Err...

Akhirnya bisa hubungi yg punya apartemen, ternyata bisa langsung naik aja, kirain karena condo jd harus ketemu dibawah dan nyerahin kunci dll. Mas alfa sempet bete lagi karena aku nginet no unit yang salah. Errr..kalo panik gini udah ga bisa mikir dehh :( sms orangnya ternyata lantai 14, bukan 11...

Sampe kamar jam 7 dan nabil lgsg bobo.


anak kecil maem di bus
tetap ceria walo perjalanan jauhh!! 5 jam boo

poto2 ga terlalu banyak karena pas sampe sg dah chaos dan bete ga sempet poto-poto :(



Verdict: kacauuu!! Karena dari awal dah ga sesuai rencana, semua jadi berantakan deh..jadi..jangan sampe kesiangan! Perkirakan juga trafficnya dengan nanya ke penjual tiketnya (kita tinggal d luar KL, d putrajaya, luamayan lama jadinya kalo pake kena macet). Dan dalam situasi apapun tetap tenang, duduk sama pasangan dan ambil waktu untuk memikirkan jakan keluar dengan tenang. Saling menyalahkan is not helpful. Dan mencoba cari solusi sambil gendong anak yang rewel dan negeret2 koper, stroller dan teman2nya juga suka misleading.

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama