Ayoooo sekolahhhhh #1


Dari dulu selalu penasaran sama sekolah bayi yang marak sekarang ini. Apa sih itu? Ngapain aja? Emang beneran bikin lebi pinterkah?

Akhirnya berhubung gratis, pas lagi ke bandung kita sempatkan trial d tumbletots. Pas dateng pertama, kesiangan -_-;; dan ternyata cukup ketat ga bisa masuk, jadinya main2 di playgroundnya.

Dateng kedua, bangunnya tetep siang jam 8, sedangkan sekolah mulai jam 9. Jadi aja siap2 dengan buru2, sarapan bekel ajah.

On time deh.

Ngapain aja? Pertamanya main, gymbabes istilahnya mah, jadi naik alang rintang macem2 gitu, papan keseimbangan, manjat2, tapi semuanya udah childproof.
Awalnya nabil seneng, pas mau dibantuin sama bu guru nangis deehh.

Abis itu nyanyi2 in english, oiya bahasa pengantarnya juga in english lho, agak2 ga perlu menurutku sih, wong bahasa indonesia aja bayi2 gini masih lum paham benel. Bahasa inggrisnya juga bukan dengan prunounciation yang tepat.

Abis itu art and craft, nempel2in roda ke mobilan dari kertas, sama jendela2annya. Abis itu makan bersama, ahahaha lucu banget nabil khusuk makan sendiri ampe hampir habis lho! Tumben banget :p

Abis itu cuci tangan bersama.

Udah deh.

Wah gitu doang? ??
Bukannya sok ya tapi gitu aja sih bisa diajarin di rumah, yang perlu emang sosialisasinya yaa.. Tapi, harganya berapa sih sekolah ini?

Biaya tetek bengeknya (lupa apa aja) total ampe 3 jutaan untuk uang masuk dll
Perbulannya juga mayan mahal, ampe 500 keatas kalo ga salah.

Daaann itu untuk SATU kali seminggu selama SATU jam sajahhh
Wwaaaaaa lupakaaaannn...(abis trial langsung kabur)

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama