journey to find our dream car #2

Setelah perbandingan ford- yaris, sptnya udah obvious kalo yaris lebih unggul dari segi harga dan sefety. Tapi berhubung suami sentimen ga suka sama yaris, tampaknya harus cari alternatif mobil lain.

Setelah brosing2 dan semedi cukup lama, akhirnya suami menyebutkan mobil yang diincer untuk disurvey.

Yaitu..

Jeng jeng jeng!!

Mitsubishi outlander sport.





Gubrak. Jauh banget yaaaa bedanyaaa...dari yang mestinya budget 150an juta jadi 300 an juta, jadi yang katanya cari mobil mungil jadi segede gaban begitu, dari yang katanya mobil kedua lebih difokuskan untuk kebutuhanku kok jadi macho begitu yaakkkk..

Tapi anyway, kita testdrive juga untuk memenuhi rasa penasaran suami. Pas dicoba, yaaa,.enak2 aja sih, cuma harganya yang ga enak. Dan pas nyoba nyetir berasa nyupir truk yak soalnya lega bener. Pas jadi penumpang juga berasa sedikit mabok. Ah ga bakat punya mobil mahal apa ya?

Waktu di dealernya sempet ngeliat mirage juga, sekalianlah testdrive. Eh ternyata enak ya, ringan, lincah, fiturnya juga lumayan, ada auto ac dan tombol stop start. Harganya juga murce berat 150an juta sajah. Tapi interiornya mirip brio, keliatan plastik banget dan kurang keren, joknya juga biasa banget.
                                     

Akhirnya mikir gimana caranya biar win win solution, mobil apa ya yang masih keliatan macho tapi ga gede2 amat? Tiba2 ketemu suzuki sx4 atau crossover. Wah pas tuh, harga juga masih masuk budget walo di atas perkiraan awal. Model juga udah familiar lah ya mirip kaya swift. Nabil juga suka banget karena mirip tec. (tec=mobil abehnya=swift).
                                    

Udah mantep banget mau ambil crossover, bahkan tadinya mau lgsg dp aja pas di bandung ga usah pake testdrive. Pasti mirip2 lah sama swift.
Tapi pas di dealer rasa ga afdol yee kalo ga testdrive, jadi sekalian aja deh.
Etapiiii...pas testdrive, kok setirnya berat yaaa...kok dalemnya persis banget ya kaya swift, kok ampe kunci2nya juga persis yaaa, kaya bukan pake mobil baru, ga ada sensasi barunya gitu...
Ealah jadi ragu2... ga jadi deh.

Akhirnya, mau beli mobil apa dong??

Masih bingung kakakkkkkkk

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama