Quest to find our dream car #result

hihihi..
lupa pernah posting ini. Akhirnya...setelah menimbang, memikirkan dengan seksama, survey sana sini, bolak balik test drive, makaaaa mobil yang kita ambil adalahhhh


jeng jeng jeng!!
eng ini eng....!!
lhooooo kokkkkk
jadinya ford fiesta??
kan ga ada dalam shortlist??
katanya ga aman?? katanya mahal??

hihihihi maklum labil, jadi masih suka berubah-ubah deh.

Sebenernya hal yang paling membuat kita berpaling adalah...harga. Jadi tiba-tiba si ford ini ngasi diskon saingan sama yaris, ampe 25 juta boooo, ngiler dong kita.
Jadi harganya bersaing dengan yang lain (jadi 180 jutaan) tapiiii...fiturnya jauuhhh dengan yang lain yang sekelas harga tsb udah airbag, udah ada voice command, sensor parkir, bisa teteleponan langsung dari mobil (penting ini..biar kalo ada yang nelpon bisa langsung jawab ga utak utik cari hape kalo berduaan sama nabil doang, bahaya kann), dan lain lain (teknis-teknisnya kagak ngarti saya, pokoknya kata pak suami udah lebih unggul dari yang lain2)
Tentang lock yang kurang aman? nabil kan insyaAllah udah besar, bisa dikasi tau #edisi ngeles, harga mengalahkan argumen yang lain, hihihi

Setelah pake, gimana kesan kesannya?? 
Mobil baru emang beda yaa...ringan, enteng, gesit, ga ribet sama sekali walo berdua nabil doang. Warna yang dipilih hitam biar elegan dan timeless (padahal mah biar kalo kotor ga gitu keliatan dan bosen sama silver).
Semoga barokah, dan mobil ini bisa membawa keluarga kami menuju kebahagiaan dunia dan akhirat, amiin :)

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama