Visiting duri


Setelah berpisah hampir sebulan, kayanya udah waktunya nabil ketemu ayahnya sebelum lupa :p mumpung mas alfa lagi dinas di minas, jadi kita berkunjung ke duri deh, sekalian pemanasan lihat-lihat situasi nantinya kalo tinggal disini gimana.

Awalnya agak bingung dong, soalnya kalo duri aku buta sama sekali, belum ada teman pula. Tapi setelah googling sana sini, cari info, dan kenalan via fb sama yang tinggal di duri (beruntung yaaa hidup di jaman sekarang yang serba canggih :p), jadi excited juga.

Ternyata PG di duri ini ada 4 lho, dan macem2, ada yang tipe sekolah alam, sekolah islami, yang lainnya belum tau, masih belum trial :p ada juga baby schoolnya. Disini juga ada yang jago bikin kue, cupcake, dan hiasan fondant, ga kalah sama kue-kue di kota besar, dan...bisa ngadain kursus juga, duuh mupeng dehh. Trus ada juga yang cerita d blognya kalo suka ngadain playdate untuk anak2 yang seumuran, trus ngadain activities bareng, kaya berenang, main clay dll, waaaa pengennnnn...

Semoga nanti pas beneran pindah ke sini dapet temen banyak, nabil nemu PG yang asik dan punya banyak temen, bisa beraktivitas dan berkreasi tanpa halangan, nemu komunitas yang cocok dan merasa belong :)

Amiiinnnn

Comments
2 Responses to “Visiting duri”
  1. you already move to Duri???
    we're not havin farewell yet :___(

  2. mariza says:

    meeer... alfa udah ga di slb?? pindah chevron?? waaah senangnyoooo...

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama