To live..To dream..

Sejak ikut siaware tahun 2005 silam, aku jadi suka bermimpi. Sejak bikin dream board, bikin list impian dan somehow amazingly semua bisa terwujud, akupun kecanduan.

Dream board perdana yang dibikin waktu itu cukup simple, dan manual pake karton dan gambar yang ditempel-tempel. Isinya: laptop (jamn itu laptop masih jadi barang mewah yaa), menikah, kerja abroad, dan jalan-jalan keluar negeri.

Alhamdulillah, semua tercapai within a year.

From that day on, I'm a true believer.

Waktu selesai ikut siaware yang pertama dilakukan adalah beli notebook (bukan laptop yee..) untuk mencatat mimpi, bikin monthly projects and goals, dan selalu evaluasi diri.

Sejak kerja di sg, suka kelupaan nulis-nulis, notebook masih ada sih, jadi masih adalah dream yang dicatet, dan alhamdulillah kesampaian juga, Sejak punya anak, kebiasaan itu hilang, ga sempet aja rasanya. Sekarang rasanya perlu dilakukan lagi ya, berhubung aku pelupa dan kalo ga bikin itu rasanya waktu berlalu begitu saja tanpa anchievement apapun, like last year.

Don't get me wrong, aku sangat bersyukur bisa mengasuhNabil sendiri. Dan kesehatan Nabil serta perkembanganya yang luar biasa merupakan achievement besar yang ga bisa ditandingi apapun. Tapi, aku perlu my own personal projects, perlu terus mengupdate kemampuan diri, perlu terus merasa memberikan manfaat pada diri sendiri dan orang lain, dan of course, kalo bisa menghasilkan bagus juga :D

So this year, mau coba bikin impian yang lebih fokus, mau bikin monthly project, mau terus bersyukur :)

Amin!

my first dream book

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama