Lately..

IIks, udah lama banget ga ngeblog. Beberapa hari ini rasanya rusuhh banget, sok sibuk karena mau pindahan, proyek-proyek harus selesai, dan muter-muter bandung nyelesain urusan-urusan.

Tiap hari tidur jam 1 jam 2 (walo bangunnya jadi siang), dan kadang kalo pergi-pergi suka ninggalin nabil supaya bisa cepet dan ga ribet (terutama kalo perginya urusan kerja atau ke tempat yang Nabil ga kan betah). Jadi berasa wm deh. Di satu sisi ngerasa asik juga ya, bisa bepergian sendirian, udah lamaa banget ga  pergi-pergi sendiri, biasanya selalu sama Nabil dan rombongan, ada sense of freedom dan individuality yang kembali muncul.

Di sisi lain, hmmm ini kali ya yang maksudnya part time mother yang di debatkan seaontero jagad, (dikeplak buli :P), karena sering ditinggal, Nabil jadi ga tertalu "keurus", kadang pola disiplin yang aku udah berusaha terapkan, ga diikutin sama yang ngasuh (baca: eninnya), kadang jadwal-jadwalnya juga ga keikut karena ngikutin maunya bocah, makannya juga semaunya, ga ngikutin apa yang udah aku tetapkan selama ini, awalnya gerah sih, karena ga sesuai keinginan, tapi ya mau gimana lagi, orang kan beda- beda ya, pola pengasuhan juga beda. Tapi tetep sih setelah beberapa minggu jadinya ga rela, soalnya selama ini kan aku full ngasuh nabil, jadinya ga mau juga terlalu banyak di intervensi, takutnya keterusan :s

Jadi walau menyenangkan, rasanya free dan mandiri, this isn't for me.

Niatnya semua kerjaan diberesin sebelum puasa, dan by the time aku pindah ke Duri, aku akan full sama Nabil lagi.

Emang kadang jenuh, hari-hari isinya ituu aja, bangun nyuapin, mandiin, nyuapin, ngajak main, nyuapin, bobo siang bareng  :D, nyuapin, mandiin, nyebokin, etc etc etc..

Kalaupun ada kesibukan pengennya ga sampai ngambil waktuku terlalu banyak, karena aku orangnya ga bisa multi tasking, jadi kedepannya kegiatannya berkisar antara ngurus Nabil sama mendekorasi rumah sajah :D

Semoga lancar, amiinn

Ps. tulisan ini ga bermaksud menyudutkan pihak manapun yaa, ini kan murni personal choice, dan tergantung kondisi tiap-tiap orang juga :)



Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama