Life @ Duri..

Udah hampir sebulan kami pindah ke Duri, gimana kesan-kesannya?

Alhamdulillah ga homesick parah *err tetep homesick sih :p* dan bisa beradaptasi dengan baik.
Alhamdulillah udah dapet art yang helpfull banget *penting!
Alhamdulillah udah dapat temen, baik temen bundanya maupun temen Nabil 

Memang di duri ga ada apa-apa, mall cuma satu, itupun sekelas BIP. Temen-temen yang dulu pernah tinggal di camp dan sekarang tinggal di kota besar pada nanyain; ga bosen? ga jenuh? dulu ampe sma tinggal di hutan, sekarang balik lagi?

Emang duri jauh dari dinamika kehidupan kota besar dan segala hiburannya. Disini adem ayem tentram dan .....sepi.

Tapi Alhamdulillah bisa melakukan hal-hal yang dulu rasanya susaah banget dilakukan.

Misalnya nyoba resep-resep baru.
Baking (almost) tiap hari.
Beraktivitas bervariasi sama nabil (kalo di bandung kan ngikut aktivitas emaknya kaya ke ibcc, ke bank, ke mol, resto :p)
Moto-moto interior rumah dan asik ngulik-ngulik dan nata-nata.
Jahit-jahit, walo sebatas jahit gordyn dan cover cushion tapi kan berkreasiii..

Dan lain sebagainya.

Sampai-sampai agak takut juga jadinya terlalu settle terus jadi males pindah. Disini apa-apa gampang, apa-apa mudah, kalo rumah ada kerusakan dikit tinggal telp langsung beres macam di hotel, kalo bosen tinggal telp taksi gratis langsung bisa kelayapan, walo mol cuma satu tapi ada aja hiburan yang bisa dimanfaatkan.

Padahal kan cita-citanya sebelum usia 40 udah tinggal di beberapa negara, terutama negara impian yang dari dulu kepeengeen banget dikunjungi yang bernisial A (ish sok-sok rahasia), sekarang pas lagi survey-survey jadi mikir. Emang sih seru dan penuh adventure, tapi kan jauh dari sanak saudara, kalo ga punya temen gimana? Terus kalo Nabil udah sekolah gimana? kalo udah ada adiknya gmn? Kalau tinggal di luar kan harus mau ngerjain semua sendiri karena art mahal, emang sanggup? Tinggal diluar sekeluarga kan ga sama dengan tinggal sendiri, harus lebih bisa survive karena tantangannya banyak.

Haish jadi jiper.

Sementara menikmati waktu yang ada di Duri, nikmati semua fasilitasnya, semoga ga keterusan jadi manja, amin :D


Comments
2 Responses to “Life @ Duri..”
  1. Anonim says:

    Hallo mbk salam kenal, baru pindah k duri ya? Share donk mbk gmn d sana krna sbntr lg sy jg akan moving k duri ikt suami kerja di cpi. Mksh ya mbk sblmnya :)

  2. halo mbak, iya baru 2 bulan pindah, waah asikkk, kapan rencananya pindahnya? untuk kondisi di duri nanti saya bikin post khusus deh biar lengkap, sementara kontak ke marissafauzia@gmail.com aja dulu kalo udah mau pindah, nanti kita ngobrol2 dengan seksama, hihihih, trus kalo udah pindah mampir yaa :D

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama