Alhamdulillah positif (lagi)

Dari Bali mestinya ke bandung lagi karena beli tiketnya pp. Tapi berhubung ada mobil dan udah deket ke mojo marilah kita langsung ke mojokerto sajah. Biarin deh tiket angus berhubung murah meriah :D

Sampe mojo badan rasanya babak belur, capee banget. Apalagi perjalanan jadnya lamaaa banget karena pake acara nyasar. Besoknya langsung pijit, aseeekk. Di mojo pun ga terlalu repot ngurus nabil karena ada ponakan, main bareng makan bareng deh, apalagi alana ada yang pengasuhnya, jadi kalo pas nyuapin alana Nabil juga suka ikut-ikutan disuapin. Di mojo ga banyak kegiatan ya, wong di desa mau main kemana? Itung-itung istirahat jadilah hari-hari seputar makan tidur ajah.

Hari ke 4 badan mulai meriang, mual mual pleeuus diare. Ga kepikiran apa-apa kirain masuk angin aja. Soalnya dulu pernah masuk angin agak parah ampe mual-mual yang pake huek huek macam begini. Apalagi pake acara mencri dan demam pula, makin yakin deh kalo masup angin.

Ampe udah waktunya pulang ke Bandung juga badan masih ga enak aja, ulu hati masih perih kaya maag. Akhirnya minum mylanta soalnya kok mual ga ilang-ilang. 

Di Bandung udah agak mendingaan dan baru inget kalo ada AA free seat lagi, sibuk berburu tiket buat taun depan deh. Akhirnya beli tiket untuk 3 trips termasuk Air Asia X ke ultimate dream destination yang ada di deam board. Sempet kepikiran kalo hamil gimana ya? tapi berhubung sampe sekarang ga hamil-hamil jadi sepertinya kudu ke dokter dulu untuk kasi pitamin or apalah. Rencananya mau start program Januari supaya badan udah segeran dari trip sebelum-sebelumnya, jadi insyaAllah estimasi waktu pembelian tiket pas lah...

Tiba-tiba besoknya mulai kerasa PD agak sakit. Wah...kayanya ini mirip gejala pas hamil nabil nih, tapi masih belum yakin karena jadwal mens pun tak hapal.

Menjelang pulang ke duri agak worry karena kalo beneran hamil nanti naik pesawat apa-apa ga ya? terus kalo beneran hamil itu tiket AA gimana?? *mulai salah fokus..

Akhirnya daripada penapsaran malem sebelum pulang ke duri aku dan suami curi-curi beli tespek, sebelumnya udah test sih pake tespek murmer ada 2 garis tapi samar sehingga kurang meyakinkan. Kali ini beli yang rada mahalan biar yaqiin..

Sengaja dites pas pipis pagi karena konon itu waktu yang paling akurat.
Hasilnya? jengjengjeng...


Alhamdulillah...
welcome baby :-*

setelah itu ada beberapa kekhawatiran spt: waktu belum tau hamil minum obat macem-macem kaya mylanta, panadol, decolgen, vitamin, dsb dsb, gimana ini belum mempersiapkan mental nabil sbg kakak? trus itu tiket AA angus dooooong 
#nangis gerung-gerung 
#lagi-lagi salah fokus.

Tapi setelah agak tenang akhirnya yang terasa adalah: Alhamduillah....yakin aja kalau ini memang waktu yang terbaik menurut rencanaNya, urusan yang lain insyaAllah kalao rejeki nanti ada jalannya 
#semoga AA reschedule 
#komat-kamit baca doa

Semoga calon baby sehat terus ya...amiin :)

*post ini diketik bulan desember tapi bisi pamali akan di post 3 bulan kemudian yaa....Bukannya percaya hal-hal yang bukan-bukan sih tapi emang pengennya sebelum 3 bulan ini biar jadi konsumsi keluarga inti saja :)

*akhirnya posting ini di post berhubung ada perkembangan yang diluar dugaan..

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama