Bali Family Escape #2

Bali day#2 - 8 Nov 2013
Hari ke 2 akhirnya ke pantai, dimulai dengan pantai sejuta umat yaitu Kuta :D kita pagi-pagi langsung kesana sekalian piknik breakfast supaya ga kesiangan berangkatnya, sampe sana udah kebayang mau main pasir dan main air sama Nabil.

Ternyata...
Tetot, nabil takut sama ombaknya. Awalnya sih seneng main pasir, apalagi udah dibeliin mainan untuk main pasir macam truk-trukan, sekop, cetakan, dll dan masih seneng lari-larian liat kepiting di pinggir pantai. Tapi pas liat ombak lama-lama jadi takut, mungkin mestinya kita maklum sajalah ya dan ga usah memaksakan diri membujuk Nabil, tapi ini masih usaha mulai dari sok asik main di deburan ombak, main-main air berdua ayahnya sambil nabil di pinggir pantai, liatin anak-anak kecil lain yang lagi main, dll. Namun tiada hasil dan semuanya berakhir dengan Nabil nangis-nangis.

Yasudlah masih ada pantai-pantai yang lain. Setelah mandi-mandi bilas, berlanjut ke acara yang lebih menarik bagi ibu-ibu yaito shopping. Cuma beli baju bali 1 biji trus abis itu capcus mau boci :p

Untuk menjaga kewarasan bersama (terutama mencegah tantrum Nabil) diusahakan menyelipkan boci di itin, ga usah tiap hari sih, minimal 2 hari sekali ada istirahat boci, supaya Nabil ga kecapean.

Sorenya kita ke GWK,sekalian liat kecak gratis jam 6 sore. GWK imo menarik sih, tapi terlalu nyeni dan kurang puas, mungkin kalo sekalian pergi ke ubud atau kemana gt yang sejalur gpp, tp karena perjalanannya agak jauh dan ternyata isinya ga terlalu besar jadi rada kuciwa juga.

 mejeng duluu
 full team minus akung
 keren ya tempatnya, sering dijadiin lokasi prewed ceunah..
nonton kecak,awalnya takut, lama-lama Nabil bisa menikmati :D


Bali day#3 - 9 Nov 2013
2 hari terakhir emang itinnya sengaja dibikin santai karena hari ini mau full beraktivitas! Watersport di tanjung benoa. Seperti biasa urusan itin dan milih tempat biar suami yang atur aku tinggal merem aja :p katanya sih udah dapet paling murah, kemarin itu kira-kira idr 1.2 juta untuk banana boat, naik kapal ke pulau penyu, snorkeling untuk 6 orang dan parasailing untuk 3 orang (bapak-bapaknya aja ya, ibu ibu cukup dadah-dadah cantik dari bawah)

Nabil excited banget pengen naik perahu, ampe digendong mas-mas entah siapa sampe perahu anteng aja dia .

Ternyata...
Waktu naik perahu masih asik-asik aja walo mukanya tampak was-was, tapi waktu berhenti untuk snorkeling otomatis perahu yang kecil itu goyang -goyang ya kena ombak, kita-kita yang udah dewasa aja agak-agak pusiang, nahhh..mulai deh dia ketakutan, ampe nangis jejeritan T_T terpaksa snorkeling di skip dulu, main ke pulai penyu dulu deh.

Sampe pulau penyu udah agak enjoy nabilnya ngeliat penyu, burung-burung, pulau penyunya sih ternyata biasa aja, tapi lumayan ada beberapa koleksi satwa lain untuk diliat-liat. 

Pas mau naik perahu lagi untuk pulang sempet agak drama, tapi berhasil dibujuk dibilang perahunya jalan terus kok, jadi ga goyang-goyang, diperjalanan juga banyak pemandangan orang-orang main watersport jadinya lumayan ke distract. Tapi untuk diajak snorkeling sepertinya terlalu ambisius jadinya aku dan nabil di drop di pantai sementara yang lain snorkeling T_T

Sampe pantai nyuapin Nabil dan diapun anteng lagi main pasir *fyuh
Setelah itu bapak-bapak main parasailing, anak piyik mah hepi main pasir

 emak-emak main banana boat "jangan dijatohin ya bli"
 Nabil ikutan main banana boat di pantai ;p
 abis itu naik perahu, mukanya masih mencoba menikmati...tak lama kemudian stress T_T
 ayah Nabil main parasailing
"Nabil tunggu sini aja yaa"

Day 3 bersambung ya, dinner di jimbaran, beserta tips makan murah enak :9

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama