Bali Family Escape #3

Bali day 3-Selasa 12 Nov 2013
Dinner di Jimbaran.
Yang udah pernah ke Bali pastinya pernah dinner di jimbaran ya, dan udah tau tentunya kalo dinner disana tuh kita beli suasana alias makanannya mahal banget jendral! Sebelum kesana sehari sebelumnya kita udah survey harga dulu sepulang dari uluwatu, dan per porsi seorang itu paling murah 200 ribuan.

Ngek.

Sebagai pencinta sesuatu yang murah meriah tapi tetep mau dinner di jimbaran akhirnya suami punya ide untuk beli sendiri seafoodnya di pasar ikan yang dekeet banget dari tempat dinner itu, dan ternyata, ada resto yang bisa masakin juga lhoo disitu, namanya puspita dan murah sekali pemirsa. Di pasar suami nemu lobster dengan harga 100 ribu sekilo dan kepiting 40 ribu 1/2 kilo. Ongkos masak semua itu hanya 35 rb rupiah SAJA. Bandingan sama resto pinggir pantai yang harga lobsternya 400 ribu-700 ribu per 100 gram lhooo, bukan sekilo.
#sumpel pelayan resto pake lobster.

Kalo mau lebih cihuy sih langsung aj agelar tiker makan makanan yang beli tadi, tapi kan tetep mau suasana resto dooong. Jadi duduk di meja yang paling jauh dari resto, pesen menu yang beraneka ragam namun basa-basi (minum, pesen 1 atau 2 paket perorang) padahal yang makan ber 6 wkwkwk, setelah sunset dan suasana mulai remang-remang keluarin deh bekel tado dan biarkan pelayannya heran kok lobsternya jadi banyak, ihihihih.

Nabil seneng banget disini, suprisingly ga takut laut. Mungkin karena ombaknya pelan kali ya, dan pasirnya lembuut banget, ampe tidur-tiduran dia di pasir :D

maksud hati mau liat sunset, apadaya mendung
liat makanan yang banyak ituu, yang pesen beneran mah cuma sepiring, hihihi
nabil seneng bangett, ampe bobo di pasir
our family, mas alfa kok cuma jadi background sajah, hihi


Bali Day 4-Rabu 13 Nov 2013
karena masih tepar karena acara padat kemarin, hari ini acaranya cuma ke krisna, istirahat, malemnya beli pie susu dan dinner di ayam betutu yang ternyata imho biasa aja.

Bali Day 5-Kamis 14 Nov 2013
Another highlight of our holiday. Ke BSMP atau Bali Safari Marine Park. Sekalian kopdar sama teman sesama birth club TUM @koeliz. Karena modelannya jalan sendiri bukan naik mobil kaya di taman safari, jadi lumayan cape yah, untung ada penyewaan stroller, walo cukup mahal idr 100ribu seharian, tapi cukup lifesaver daripada harus gendong balita seharian @@.
Untuk keliling lihat binatangnya ada juga yang naik shuttle, ada animal shownya juga.
Selain kebon binatang, disini juga ada wahana-wahana dan waterpark lho.

Verdict? Nabil kayanya biasa aja, ga yang seneeeng banget tapi ga rewel juga, mungkin karena pengalaman pertama, hawanya panas dan cape jalan, yang seneng malah para kakek nenek, hihihi. Wahanannya sepii banget ga ada peminat. Mau naik langsung aja gapake antri, naik berkali-kali juga hayu, yang seru naik water slide ampe berkali-kali. Di waterboom juga pada heboh para kakek nenek ini, ketawa-ketawa seru, becandaaan, macam muda lagi :P Nabil? rewel kecapean pemirsa, dan emaknya gempor dorong-dorong strooler ampe doi ketiduran, smentara yang lain main air, bundanya rebahan teler kecapean .


 naik shuttlenya kaya gini modelnya
 para ibuk-ibuk
 nabil naik wahana, pas turunan langsung nangis :P roller coaster skala balita kali ya...
 mau naik ini ampe 5 x juga boleeh, gapake antri lhoo..
para kakek nenek asik main air :D

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama