Bali Family Escape #5- Final

Yang udah bosen baca cerita balinya, ini yang terakhir kok, sabar yaaa :D

Bali Day 8-Minggu, 17 Nov 2013
Tanah Lot-off to Mojokerto
Hari ini kita mau check out dan langsung plg ke mojokerto, pulangnya ngelewatin Tanah Lot jadi sekalian mampir deh. Mama abeh udah pernah kesini jadinya waktu ada mereka emang sengaja ga didatengin. 

Sampe tanah lot ternyata nabil bobo, jadi kita kesananya gantian, cuma poto-poto aja soalnya panas bangett, tapi bagus yaa, somehow lebih kerasa suasana balinya, mungkin karena masih tradisional dan alami.

Dari situ langsung pulang, sempet nyasar-nyasar ke sawah-sawah yang mengakibatkan nyampe mojokerto jam 2 pagi 
#badan babak belor
#mabok darat

Selesai deh liburannya :D

Gimana kesan-kesannya?

CAPEEE KAKAKKKKKK
Liburan sama balita emang beda ya, kita ga bisa memperkirakan mood mereka dan harus siap mental akan tantrum mendadak. Alhamdulillah makan ga masalah, kalo pleus gtm ampun dije..
Selain ke Bali pernah liburan ke pantai lain yaitu ke phuket dan ke langkawi, kalo di bandingkan sama bali...*errr jangan timpuk eike ya...* kayanya bagusan 2 tempat itu.

Soalnya kayanya tempat wisata di bali udah overrated, begitu sampe eh kok ya biasa aja, mungkin kalo emang mau bener-bener menikmati kaya para artis-artis luar negeri yang kayanya tergila-gila sama bali ya juga harus mau pake fasilitas yang lux juga, biar kerasa suasana nyaman dan bener-bener paradisenya, nginepnya juga di villa terpencil dengan private beach gitu kali ya..tapi mungkin juga sih karena waktu liburan di phuket dan langkawi pan belom ada anak piyik, jadi bisa bener-bener menikmati suasana.

Bandingkan dengan liburan kemarin yang limited budget, jumlah peserta yang banyak banget, plus 1 balita yang harus dihandle sendiri, tentunya susah mau liburan bak surgawi begitu..
Anw cukup senang liburannya, at least udah menginjakkan kaki di bali, nanti insyaAllah kalau ada rezeki dan umur pengen diulang lagi 

Pernah baca di blog mana gitu, liburan sama balita mah capek udah pasti, tapi happy mah tergantung :)

 pemandangan di tanah lot, indah yaa

until we meet again bali :)

Comments
One Response to “Bali Family Escape #5- Final”
  1. Clo De says:

    i hear it from TS Suites is HEEEL Bali : http://clodeboutique.blogspot.com/2014/05/Ts-suites-is-heeel.html

    TS Suites is HEEEL is the best review about beautiful Bali from google.
    read on http://clodeboutique.blogspot.com/2014/05/Ts-suites-is-heeel.html

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama