akhirnya ngeblog juga...

setelah mati suri selama hampir 2 bulan, akhirnya blog ini ada updatenya...
Post kali ini pemanasan dulu aja lah yaaa, soalnya ngumpulin mood untuk nulis juga udah susaaah banget, kalo kudu nulis yang panjang ato rumit, keburu hoream.

Tapi banyak sih yang sebenernya mau diceritain, misalnya; sekarang lagi ada di bandung untuk ngungsi karena ada kabut asep parah banget di duri. Setelah ngalamin asep tebel hampir sebulan, akhirnya mas alfa nyuruh ngungsi aja ke Bandung. Tawaran yang langsung disambut dengan suka cita, hihihihi. Paksu juga sempet cuti juga sih seminggu, kayanya dia juga yang sebenernya pengen represing kalo gitu mah, soalnya sampe Bandung malah semangat dia yang jalan-jalan, hihihi.

Sempet pula menikmati fasilitas evakuasi dari kantor selama seminggu di jakarta. Pas banget yang tadinya ditanyain suami pengen hadiah ulang taun apa tapi ga kepengen apa-apa, malah pengeeen banget ngerasain suasana liburan, lengkap dengan nginep di hotel berbintang. Eh, alhamdulillah kesampaian, walo ga enak sih suami cuma bisa nemenin 2 hari, tapi kalo gratis mah no complain lah yaaaa :p

errr sgitu dulu yaa, mood udah ilang *tarik selimut, kemulan di Bandung yang dingiiiin*

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama