Efek hamil? : kecentilan

Walo jadinya malesss banget baking, ga mood liat-liat referensi interior, males melakukan pekerjaan rumah (eh ini mah dari dulu yah), tapi jadi rajin banget merawat muka. 

Awal mulanya sih karena hormon jadinya sering jerawatan,obat andelan biasanya pake sisa-sisa erha, tapi berhubung udah mau abis dan stop dulu sama yang kimia-kimia jadinya ga diapa-apain deh tuh jerawat, akhirnya jadi beranak pinak, huhuhuhu...

Semakin concern sama jerawat dan bekasnya, jadi rajiin banget maskeran yang alami, mulai dari masker cucian beras (beneran lhoo, rajin banget ya eike), masker lemon, ampe masker saripohatji ato masker dingin tempoe doeloe. Hasilnya? ga tau karena kalo yang alami mah ga instan ya :p jerawat masih nongol sih sekali 2 kali, meninggalkan acne scars yang menambah koleksi di muka, hiks. 

Tapi segini aja udah ga lazim banget, dulu mah pas hamil nabil cuek abisss...dandan pas masih kerja doang, pas udah pengangguran udah deh muka kucel juga cuek bebek, pergi kemana-mana kadnag cuma pake jilbab langsung dan baju-baju ga jelas, pas liat poto -poto pas hamil dulu ga ada bening-beningnya deh..

Pas mudik ngungsi akses ke skincare semakin luas, makin addict deh sama skincare, ga cuma seneng merawat muka, tapi browsing-browsing tentang skincare aja bisa anteng berjam-jam lho...dulu sih kayanya pernah juga baca-baca skincare tapi ga gini-gini amat kayanya. Awal mula kakak ipar kasi tau temennya pake whitening spot specialistnya sk ii (tp yang versi sample), mulai deh rajin browsing tentang sk ii dan aku teracuni kakakkk T_T

Terus makin heboh browsing-browsingnya dan akhirnya menimbulkan beberapa wishlist dari brand sk ii, hadalabo, history of whoo, dan wardah. Haiishhh... padahal tadinya malah ada yang gatau samsek tentang brand itu lhooo, sekarang malah udah khatam dan udah ikutan femaledaily juga yang udah rahasia umum merupakan tempat racun berbagai skincare dan kosmetik.

Untungnya sampe saat ini baru sampe wishlist doang sih, belom gelap mata beli beneran. Baru nyoba miracle waternya sk ii yang ternyata bisa dapet gratisssss lhoooo. 

Jadinya kalo tiba- tiba blog ini jadi mirip beauty blog maap maap aja yaak, namanya juga sugar and spice and everything nice alias ga fokus, hihihihi

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama