Ngidam

Hamil yang kali inipun ngalami yang namanya ngidam.
Waktu trimester 1 belum kerasa banget soalnya susah makan....ada sih yang dipengenin tapi ga terlalu menggebu-gebu soalnya mual.

Yahh, walo beebrapa hari malam-malam buta ngulek demi bikin mo goreng sih..tapi belom teralu kerasa.

Masuk trimester 2 alhamdulillah makan udah enak, dan mulai kerasa tuh apa yang dipengenin. Mana pas masuk trim 2 ini lagi di Bandung dimana surganya makanan enak, jadi pengen macem-macem deh. Sebenernya banyak sih wishlistnya, kaya steak fatcow, cake harvest, siomay, batagor, bubur sumsum, rujak (ngidam apa rakus? :D) tapiiii yang terus-terusan dipengenin tuh mi goreng sama mpek-mpek.

Awalnya pengen mi goreng indomi (OOOOhhhhh ampe sekarangpun masih kebayang bayang T_T), trus pengen mi goreng abang-abang ato mi tek-tek kali ya. Udah pesen ke tukang mi langganan tapi rasanya belom dapet yang pas, akhirnya nemu pas ke Solaria, pesen mi goreng seafoodnya. Porsinya besaaar dan rasanya paaaas banget sama yang dipengenin. Akhirnya berkali-kali ke Solaria demi mi goreng seafood. Tiap ke mol selalu makannya di Solaria. Kalo misalnya di mol itu ga ada Solaria, rela nyebrang ke mol sebelah demi mi goreng. 

Setelah beberapa minggu mi goreng melulu, akhirnya pindah selera ke mpek-mpek. Tiaaaap hari makan mpek-mpek, kalo ngemol sengaja nyari yang ada Kiosknya biar bisa makan mpek-mpek rama yang walo-porsinya-sedikit-pisan-dan-rada-mahal tapi enaaaak. Soalnya udah pernah bandingin sama mpek-mpek Lavie yang murah meriah tapi rasanya so-so.

Sekarang udah ga terlalu demen lagi sama si mpek-mpek. Barusan ke kartika sari ada mpek-mpek hasrat makan ga menggelora. Kayanya pengen mi goreng seafooddeh... huaa.... kok ngidamnya muter-muter doang gini @@.

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama