My journey with SK ii

Udah kaya beauty blogger ga judulnya? #pret
Mohon maap yaaa yang sering mampir ke sini demi info parenting *err emang pernah?  dekorasi rumah, atau info clodi. Berhubung aku orangnya labil jadi isi post suka ga menentu.
Yaa siapa tau info ini bermanfaat buat orang-orang yang khilaf  tiba-tiba aware terhadap skincare dan mau mulai merawat muka seperti eike.

Seperti yang udah diceritakan di post sebelumnya, aku mulai merawat muka pake skii. Apaaaahhh??? Sk ii kan mahall??? 

Emang.

Tapi waktu pertama nyoba belom ngeuh banget mahalnya segimana, apalagi masih pake yang ukuran sample. Fyi, sample-sample itu banyak dijual lho di fb atao insta, kalo yang mau coba-coba merk skincare boleh juga nyoba samplenya dulu seelum beli fullsizenya.

Tapiiiiihhhh, daripada beli sample facial treatment essencenya ato FTE yang 10 ml seharga 95 reboohh #pret, mendingan coba cara saya yaitu datenglah ke counter sk ii untuk skin check dan mintalah samplenya secara GRATIS. Iyaaa, gratis, apalagi kalo ke counternya berdua temen/adik/mamah yang ga berniat pake skii, bisa dapet 2 botol atau in my case, 4 botol.

Pas lah untuk nyoba selama 28 hari yang konon lama waktu kulit untuk regenerasi sehingga bisa dilihat hasilnya secara optimal.

Karena main problem muka adalah flek wajah dan bekas jerawat, jadi biar lebih nampol pake seri whitening spot specialist yang full sizenya 1 jutaan *pingsan* tapi kalo samplenya 35-40 ribu yang murahnya. Bisa pake 2 sachet untuk 4 minggu (dengan catatan dipake di spotnya aja). Ada juga lho yang jual 65-95 ribu @@

Btw kenapa sih tiba-tiba sok-sokan pake skincare mahal? Karena kalo baca review memang ada hasilnya. Udah pernah nyoba yang merk murah kaya garnier, ponds, dkk tp ga ngaruh tuh. 

Maka bismillah pake skincare yang ada hasilnya tapi kalo udah bagus mau pake yang biasa lagi, gitu lhoo..
Ini penampakan samplenya:



Sebenernya pas spot specialistnya dateng  sempet shock juga karena kuecil banget gini 40 ribu???? tapi ya udah dipake aja semoga hasilnya sepadan sama harganya.

Setelah pemakaian 4 minggu, ini hasilnya:



Kalo dipoto ternyata lumayan ya progressnya, muka lebih cerah, dan flek bekas jerawat lebih menipis. Kalo sun spot cuma memudar dikit sih, tapi konon emang sunspot lebih susah ilangnya T_T.

Tapiiii karena harganya mihil banget, progressnya ga secepat yang diharapkan, kalo gini mah berarti harus beli full size kan sampe spotsnya beneran ilang T_T kalo beli sample terus juga jatohnya malah mahal bangettttttt huhuuuu..

Jadi sepertinya mau coba merk sebelah yang sample nya jauh lebih murah (6-9 ribuan) semoga progressnya lebih signifikan.

Oiya, ini makenya dibarengi hadalabo yang seri biru yaaa.

Sekian.

Comments
2 Responses to “My journey with SK ii”
  1. mega says:

    Merrr ini meg2.. Jd pake apa? Bukannya lg hamil?

  2. Lagi nyoba history of whoo meg, merk skincare premium juga tapi dari korea. Samplenya lebih murah sih dan konon make dikit juga udah ampuh #cocok untuk yang irit macam saya, hihihi. Tapi mau ditelatenin makenya, 3 bulan deh baru dipajang disini hasilnya pigimana :P
    Iya lagi hamil meg makanya nyari skincare yang bumil friendly. Yang whoo ini herbal sih jadi ceunah aman.

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama