Wishlist Perlangkapan Bayi

Memasuki bulan ke tujuh, saatnya shopping!!!
Awal-awal ga terlalu semangat, karena masuh banyak perlangkapan bayi yang bisa dilungsurin, kakak iparpun juga menyumbangkan beberapa benda. Terus masih blank mau beli apa. Walo konon katanya kalo mau punya baby cewe bakalan gatel belanja tapi ini enggak tuh. Selain masih worry meleset dari perkiraan bakalan cewe, sekarang jadi ga suka segala sesuatu yang pinky-pinky gitu. Sukanya warna netral atau putih.

Setelah mulai dikit-dikit intip-intip kebutuhan bayi, trus cuci mata di mivi pas lagi sale, akhirnya mulai tergerak untuk at least bikin wishlist deh. Mumpung di Bandung, karena kesempatan blenji ya sekarang-sekarang ini sebelum perut mulai besar dan bakalan makin males belanja.

Ini belom di acc suami sih, namanya juga wishlist yaak, tulis aja dulu :p:

1. Bouncer 3 in 1
Waktu Nabil dulu bouncernya nyewa, dan emang ngerasa ga terlalu butuh bouncer sih karena banyak orang yang bisa megang. Tapi nanti anak ke 2 ini pengennya ga digendong-gendong, ditaro aja sambil main sama nabil , sambil baking, dan sekalian yang bsa rocking karena berharapnya bisa bobo sendiri di bouncernya. Browsing-browsing kayanya merk Pliko yang paling murce ya. Yang merk-merk premium sejutaan -_-;; paling murah 500rb. Kalau pliko ini 370-390rb an.


2. Baju rumah lengan panjang
Walo banyak lungsuran, kayanya kesian ya kalo semua bajunya lungsuran, jadi kayanya bakal tetep bali beberapa baju lengan panjang yang rada bagusan sekalian kalo ada tamu yang nengok. Belom tau nih mau beli dimana, soalnya yang standar-standar kaya velvet, nova dkk mahal juga yaaa. Selembar baju piyik harganya 18 ribuan doong, atasan doang. Kata temen-temen sih kalo di pasar 15ribuan atau 30 ribu se stel. Tapi belom nemu juga model yang sreg. Pengennya sih yang simpel-simpel kaya gini tapi murce, ada ga yaaaa??

3. Stelan untuk pulang dari rumah sakit. Yang rada bagusan deh, tapi tetep warnanya kalem ya.

 walo ada pinknya, tapi lucuu banget kan yaa
pengennya kaya gini, netral, simpel (duuh itu bayi pengen gigiiiit rasanyaa)

4. Bedong atau selimut yang rada bagusan.
Waktu Nabil beli bedong 1 lusin tapi di pasar, yaa motifnya standar lah ga aneh-aneh, agak kaku pula. Pengennya baby 2 punya bedong yang sekalian bisa jadi selimut dan rada bagusan gituu, apalagi kalo ada tamu (teteuupp). Misalnya selimut carter ini, harganya 155ribu, mehong yaaa, trus bisa jadi bedong ga ya?



5. Waslap
Dulu beli di pasar, sekarang yang standar aja deh si gerber tea.

Sisanya yang standar-standar aja jadi ga perlu image lah yaaa
6. Jolang, males banget bawa jolang Nabil dari Bandung.
7.Perlak kecil, punya Nabil ilang
8.Breast pad
9. Bra menyusui
10. Plastik asip/ botol asip
11.Kapas kiloan

Udah deh, ada yang kurang ga ya?

Comments
2 Responses to “Wishlist Perlangkapan Bayi”
  1. mega says:

    Aku jg masuk 7 bln , hari ini 32 weeks.. Hehe pengen bouncer jg. Toss

  2. hallo salam kenal :) ijin ninggalin jejak dan suka banget baca2 blognya. semoga lancar lahirannya yaaa.

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama