Review baby shop di bandung


Sebenernya review kali ini ga terlalu lengkap karena belanjanya ga banyak, cuma ke babyshop yang heits deket-deket aja dan udah diketahui kelengkapannya, jadi udah males ke tempat baru.
Cuma sekedar mengupdate info aja siapa aja ada yang butuh, soalnya info terakhir kan dari post disini  yang udah 4 tahun yang lalu ajaaa.

1. Lavie Babyhouse, jalan imam bonjol
Tempatnya udah improve banget dibanding 4 tahun lalu, sekarang bangunannya ada 3 yang dibagi menjadi: perlengkapan newborn, perlengkapan balita (termasuk baju renang, jaket sepatu dsbnya ada disini), dan baby gears and toys di Lavie mainan yang harus nyebrang dan jalan sedikit. Tapiiii tetep aja yaa asa sumpek, apalagi kalau lagi rame, duuuh mana kurang ventilasi pula dalemnya, jadi aja lama-lama pusing. Tadinya udah bawa list dan mikirnya bakalan beli dikit ini jadi gpplah beli disini aja, tapiii setelah cari-cari si mbak jarang ada yang avail dan kudu pindah-pindah gedung untuk cari beberapa  perintilan, akhirnya males beli baby stuff disini. Tapi kalo niatnya beli baby gears and toys sih emang lavie paling lengkap dibanding yang lain, walo belom selengkap itc di jakarta yaa :p

2. Mivi Babyhouse, jalan Eyckman
Dulu waktu jaman nabil perasaaan harga ga jauh beda sama lavie, apalagi pas sale, tapi waktu kesana kok jadi mahal yaaa, mayan jauh lagi bedanya, padahal lagi sale juga lho. Kebetulan baru bandingin baju-baju aja sih kaya jumper carter dkk, untuk pilihan bouncer dan stroller pun ga terlalu banyak, perasaaan dulu lumayan banyak, emang sih pas kesana interiornya jadi beda dan perasaan agak mengecil. Pilihan baju-baju impornya juga dulu perasaan banyak yang lucu-lucu sekarang kok dikit ya koleksinya? Jadi aja disini beli handuk doang.

3. Macadamia Little Glam, jalan Setiabudi
Kalo disini sebenernya kaya FO anak-anak ya, jadi banyakan baju-baju dibanding toys atau gears. tapi berhubung FO jadi bajunya keren-keren karena banyak yang import, terutama ada section clearancenya, hihihi biasanya kalo kesini belinya selalu di ubekan tea #emak irit, celana panjang carter, gap untuk balita bisa dapet harga rp 60.000 saja dan kemeja atau baju osh kosh, gap dkk di harga rp 30.000 saja :D

4. Yen's babyshop, jalan Setiabudi
Waktu hamil nabil ke yens ini pas udah beres belanja, tinggal nyari apaaa gitu, tapi inget sih dalemnya lengkap dan baju bayinya ada merk velvet, kalo di lavie dan mivi ga ada. Jadi setelah abis dari lavie dan lieur, diputuskan belanjanya di yens aja. Daannn...sesuai ekspektasi deh! Walo suasananya lagi ramee banget sama ramenya kaya di lavie, tapi mba-mbanya selalu available dan kayanya banyak ya penjaganya. Jadi tinggal nyebut-nyebutin isi listnya aja dan mbanya akan ngambilin barangnya atau nganterin di area yang dimaksud. Kalo harga kayanya mirip-mirip lavie, ada yang lebih mahal, ada yang lebih murah. Tapi karena belinya juga ga banyak males juga banding-bandingin atau beli di tempat lain yang lebih murah, pengennya sekalian beres! tapi untuk baby gears masih kalah lengkap sama lavie. Waktu nanyain bouncer 3 in 1 yang bisa sampe toddler dia cuma punya merk Elfe doang, padahal di pasaran kan ada beberapa merk.

Belanja kali ini di babyshop aja soalnya bumil males ngider jauh-jauh kalo harus ke pasar baru misalnya, belom lagi harus nawar-nawar duh malesnyaaa. Tapi tetep sebelumnya udah bikin list dan compare dengan harga di olshop jadinya udah ada bayangan. 

Alhamdulillah hampir semua pelengkapan bayi#2 udah kebeli, yang belom sleepsuit niih. Emaknya spesifik banget lagi pengennya yang netral, modelnya minimalis (tampak rumah kali minimalis) alias ga ada motif gonjreng-gonjreng, kalo bisa warna putih, daaaaan murah (ini yang susah) hihih kalo browsing nemu model yang disuka pasti ternyata merk luar yang harganya mehoonng (helloooo sleepsuit mc yang 200 ribuan ke atas?)

Sekian reviewnya, semoga bermanfaat :)

Comments
One Response to “Review baby shop di bandung”
  1. sinta says:
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama