39 weeks

And still nothing :(

Hwaaaaa, padahal kata orang-orang udah turun banget, tinggal brojol, bentar lagi dsbnya. Tapi 2 minggu berlalu sejak sampe Duri dan ga ada tanda-tanda mules sama sekali.
Kalo kontraksi palsu sih seriing, malah malem-malem sering konpal tapi abis itu dibawa bobo udah deh ilang.

Huhuhuhu.

Terakhir kontrol usg di 38w katanya udah masuk panggul dan kepala udah engaged. (lupa nanya bbj berapa). kata pak dokter sih insyaAllah ga ada masalah tinggal nunggu mules aja. Dikasih peer induksi alami tiap hari sama pak suami (errr..silahkan googling sendiri maksudnya apa). Diperiksa sama tukang pijit yang biasa pijit ibu hamil di 39 w katanya bayi udah di jalanlahir jadi tinggal keluar aja.

Tapi kenapa masih betah aja naaak??

Besok masuk 40w dan kontrol sama dokter. Harus siap mental kalaupun akhirnya harus sc lagiT_T
Ikhtiar mah ga usah ditanya udah segala rupa dicoba.

Makan nenas udah 6 biji
Makan duren tiap hari. (ini mah suami aja yang demen)
Induksi alami diusahakan tiap hari (kadang bolos jadi 2 hari sekali sih, tapi terakhir-terakhir diusahakan konsisten)
Nipple stimulation juga udah.
Jalan kaki udah pagi sore ampe gempor di kaki.
Pake gymball juga udah.
Makan pedes udah.
Accupressure juga udah.
Pijit refleksi udah
ngepel jongkok udah
Skot jump (naik turun) udah.

Hwaa apalagi doooong??

Tapi jujur akunya tegang, apalagi dengan bayang-bayang sc menghadang. Beberapa kali mewek malam-malam buta karena ga kunjung mules. Katanya kondisi psikologis ibu mempengaruhi kelancaran proses melahirkan ya, mungkin itu pengaruh juga. 

Hari ini hari terakhir 39w, besok masuk 40 w dan menunggu keputusan dokter. Hari ini menyiapkan hati aja supaya bisa menerima apapun keputusannya. 

Sebentar lagi kita ketemu ya nak, dengan cara yang paling indah yang Allah tetapkan untuk kita :')

Comments
One Response to “39 weeks”
  1. war says:

    semangaat mewr !

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama