Review History of Whoo Seol with before -after photos

Sebelum akhirnya kembali ke pangkan SK-II masih ada usaha untuk coba skincare lain yang sample sizenya lebih murah, tapi juga merk premium.

Melihat review-review yang cukup ok dan baca-baca di FD akhirnya mau coba merk Whoo ini. Full sizenya mahaal sih,,,lebih mahal dari SK II tapi sample sizenya murah-murah. Kalau beli di ols lokal harganya berkisar dari 8000-25000 per sachet. Kalo aku malah lebih niat langsung beli di korea via testerkorea.com harganya lebih murah lagi mulai dari 3000an sahaja persachet.

Karena main concern adalah flek jadi setelah mempelajari dengan seksama disini aku beli:
balancer, essece, jinaek, spot brightening ampoule, lotion sama intensivenya.

Berikut reviewnya
1. Whoo Whitening balancer sama lotion
Belinya yang sample size harganya @12.500 each. aku beli yang kira-kira cukup untuk 2 bulanan. Balancer dipakai setelah facial wash dan toner. Untuk facial wash aku masih pake hadalabo dan toner msh pakai skii. Balancer ini tekturnya cair dan warnanya putih kaya susu, wanginya enaak, dan langsung menyerap waktu dipakai di muka dan bikin lembab. Rasanya mirip-mirip kaya abis pakai fte. Lotionnya juga wanginya enak, mudah terserap wajah, dan bikin glowing. aku pake lotion ini di tahapan paling akhir sebelum pakai intensive.


2.Whitening essece.
Menurut review mendingan pakai ini dibanding pakai creamnya. Tapi menurutku sepertinya essencenya ga bikin pengaruh apa-apa. Teksturnya ringan banget jadi pas dipake langsung ngilang di muka. Pas abis trus gapake sepertinya ga kehilangan apapun. Akhirnya aku ganti fte untuk step ini.
3.Jinaek
Konon jinaek ini ampuh banget ngilangin flek. Teksturnya lumayan kental dan dipake ke muka bikin lembab dan memang langsung berasa cerah. Sebenarnya ini dipakai 4 weeks aja untuk boost whiteningnya tapi aku pake 2 bulan masih belum abis juga jadi lanjut aja. Ini yang paling mahal harganya di pasaran 25rban. Soalnya seri lama di udah diskontiniu, diganti sama spot brightening ampoule.


4. Spot brightening ampoule.
Karena sama-sama fungsinga kaya jinaek jadi aku pake ini malem aja sedangkan jinaek dipake siang. Baunya aneh kaya bau jamu, ga kaya yang lain-lain yang baunya wangi seperti bunga. Dipake ke muka juga minyakan banget, dan malah jadi kelihatan kusam. So far paling ga suka sama si spot ampule ini, padahal nyetoknya paling banyak T_T kayanya 10 sachet bakalan dilego.


5. Whoo whitening intensive
Ini khusus dipake ke spots. Tekturnya kaya balsem jadi susah diaplikasiin ke spotnya. Jadi aku pake cotton bud yang buat bayi biar bisa pas ke spots. Tapi efeknya ga isntan, dan sepertinya lebih ngaruh ke noda bekas jerawat daripada sunspot. jadinya pas abis aku berpaling ke wss skii.


Nah sekarang saat yang dinanti...
Before after photos!Setelah pemakaian kurang lebih 3 bulan.

kiri before, kanan after
cuma kelihatan cerah dikiit, flek kelihatan memudar atau hanya karena efek lampu? entahlah

kiri before, kanan after
yang di kanan emang banyak fleknya T_T dan sepertinya juga ga memudar huhu bekas jerawat kadang kelihatan pudar, kadang balik lagi gelap (apa perasaaan aja?)

Kesimpulan:
Kayanya whoo ga cocok di aku karena ga ngepek.
Manalah makenya ribet (padahal emang demen pake ini itu) tapi hasilnya ga terlalu nyata.
Dan sepertinya whoo ini booming sesaat aja pas aku mulai pake itu pertengahan 2014 dan kalo nyari review yang terbaru hampir ga ada ga.

Jadi sekarang masih ngabisin sisa-sisa aja sayang kalo ga dipake. 
Tapi toner, fte sama serum aku udah pakai yang skii.

Comments
2 Responses to “Review History of Whoo Seol with before -after photos”
  1. Anonim says:

    dari SKII ke whoo ngalamin purging ngga mba? kebetulan aku jg lagi pke SKII seri whitening, krna mau ngilangin spot dan bekas jerawat. Baca review whoo di FD dll menggiurkan bgt ^^

  2. alhamdulillah ga purging mba..mungkin karena whoo bahan alami yaa

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama