Travel

Kalau dilihat-ligat di page travel to see the world, mulai tahun 2014 kami sekeluarga makin rajin travelling, dari yang tadinya setahun sekali jadi min 2x setahun. 

Bukannya karena makin kaya ya *amiiiinnnn...

Tapi merasakan kebutuhan travlling. 

Kalo dulu mah banyak pemikiran, sayang uangnya, masih banyak kebutuhan lain, timingnya ga pas, endesbre endesbre. Tapiii percayalah semua uang yang dikeluarkan sangat WORTHED dan ga akan diinget-inget lagi berapa jumlahnya. 
#apalagi kalo tiketnya murah

Jadi nyesel dulu jaman single suka diajak travelling bareng temen2, ke eropa, ke maroko dsbnya tapi selalu nolak. Penngennya sama suami aja suatu saat nanti (padahal pengen ngirit), trus pas merit pun belum merasakan kebutuhan travelling kaya sekarang, padahal taun 2009 itu kan bertebaran kursi-kursi gratis dari Air Asia..

sekarang mah udah agak mahal,,,ga pernah nemu lagu kursi 5ribu atau 39 ribu kaya dulu, tapi mudah-mudahan AA selalu jaya, nambah rute lain (europe pls!) dan kamipun tetap bisa travelling dengan irit, hihihihih







Comments
2 Responses to “Travel”
  1. alf_kin says:

    Ga percaya --> Tapiii percayalah semua uang yang dikeluarkan sangat WORTHED dan ga akan diinget-inget lagi berapa jumlahnya

  2. wek

    *menatap nanar internet banking

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama