The batu villas, batu, malang

Ini sebenernya late post banget review villa yang kita sewa bulan januari dulu..tapi berhubung pengalaman cari villa mahal dan kurang nyaman jadi keingetan villa ini yang murah banget, nyaman, luas ..pokoknya recommended! 

Apalagi lokasinya juga oke banget...walking distance ke jatim park 1, ada 4 kamar yang luas jadi cocok untuk keluarga besar kumpul-kumpul. Pas ceki-ceki lemari nemu juga extra bed 2 pcs. .lumayan buat tambah-tambah. Karena dikelola hotel jadi penampakan bedding, toiletries di kamar mandi udah kaya hotel berbintang aja. Ada juga room service dengan menu menarik dan harga yang terjangkau (bukan harga overpriced ala hotel yak)

Dengan fasililas lengkap gini..waktu itu harganya via agoda cuma 1.3 juta weekdays. Murah banget yaa...itu bisa kapasitas max 10 orang..kita waktu itu 8 dewasa 3 anak masih lega banget ga sesempitan. Untuk villanya terletak di kawasan perumahan elite villa bunga something (lupa nama persisnya), kalau booking standard room di bangunan hotelnya yang terpisah dari villa. Tapi waktu kita liat juga oke kok, bangunannya modern dengan suasan resort yang cukup baru dan terawat.

Next time kalau ke batu lagi pasti nginep disini deh!

 spacious living room
kamar tidur di lantai bawah

master bedroom

 living room di lantai atas

 dapur lengkap, bisa masak-masak

 dining roomnya juga nyaman

 ada balkon

2 extra bed buat anak bayi leyeh-leyeh

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama