Si anak gadis

Kesian ya Mis-mis...kalau dulu Nabil ada milestone per bulan, ini si anak gadis malah ga pernah diceritain sama sekali hahahaha..

Baiklah kita rekap aja ya..
BB: 9.3 (akhirnya tembus kepala 9 juga di 16 bulan ini)
TB: belum ngukur

Missha bener-bener beda sama Nabil dulu, di umur segini masih tipis rambutnya, gigi juga masih 4 (2 atas, 2 bawah) jadinya keliatan bayi banget, tapi beraniaannn, dan mandiri. Sehari-harinya banyakan main sendiri berantakin mainan, gendong-gendong boneka kucing kemana-mana, acak-acak lemari dapur, bongkar -bongkar buku, gangguin masnya, sambil ngoceh-ngoceh nyanyi 

Kalau dibawa ke tempat rame (misal pengajian, arisan, rapat ibu2 ) malah asik keluyuran sendiri jalan-jalan ngelilingin ruangan, ga ada tuh acara ngetek di emaknya dan malahan di asik aja duduk di pangkuan ibu-ibu entah siapa :p Kalau nemu temen sebayanya langsung ngajak main, tapi suka usil dan akhirnya mukul (tangannya ke muka temennya), pelan sih...tapi kadang temennya yang sensi pada nangis. Kalau nemu temennya trus rebutan, gamau kalah walo temennya lebih gede *tutup muka*

pokoknya kecil-kecil tapi berani.

Sejak makan udah gula garam di umur 10 bulan, makannya missha juga jadi banyak, ada juga sih masa-masa di susah makan tapi ga lama ga kaya masnya yang dulu forever GTM. Ga ragu nyoba makanana baru, kalo liat orang makan suka kabita trus minta, ampe rendang juga diminta. Yang kacau kalau lagi di pengajian atau arisan yang mana makanan di beberapa piring trus ditaro di karpetap, udah deh dicobain semua sama mis-mis. Kadang abis, kadang lapar mata segigit ganti segigit ganti yang akhirnya emaknya yang kudu ngabisin (pulang ngaji selalu kekenyangan :P).
Doyan banget sama sayur dan buah, padahal kena gulgar di usia sebelum setahun, tapi tetep suka sama sayur buah. Kalau makan nasi jadinya sayurnya diumpetin dulu, kalau ga jadinya gamau yang lain. Kalau lagi rewel keluarin deh jeruk atau buah-buah lainnya, langsung ceria hari senang.

Suka main diluar dan gapake sendal (kalo yang ini mah mirip masnya). Kalau main ke playground udah guling-guling di pasir, kelayapan kesana kemari dan pulang-pulang kotooororrrrr.

Masih bawel tapi kosakata belom ada yang nambah, yang jelas masih yah jatoh..yang lainnya ga jelas, apeti apeti, atua atua, pokoknya mulut sih bunyi melulu tapi ga jelas -_-;; padahal udah bisa komunikasi 2 arah.

Sehat-sehat terus ya anak gadis :-*

 manyun karena kesiram air sama temen-temennya....abis itu temennya dipukul-pukulin -_-;;


anak gadis mau main tenis xD

 wanita dan otomotip :p

 trio kwek kwek di baby club


Comments
2 Responses to “Si anak gadis”
  1. Eaah Mis2 hebat dan berani... adakah selain bawaan pengaruh kalo ke anak kedua lebih sedikit*cuek* artinya ga yang kebanyakan hawatiran emaknya gitu. Kiev sih keknya berani tapi ga mandiri. Suka berasa salah sendiri nih

  2. Kayanya iya thii..kalau anak baru 1 kan otomatis kita temenin mulu, soalnya belum ada temennya. Kalo mis-mis seringan ber2 aja sama masnya atau sama mbaknya. emaknya sok sibuk hahahahaha..
    maklum anak pertama masih rada takut-takut..nabil juga dulu gitu, sekarang udah rada cuek emaknya hihihi

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama