Japan part 7: Shibuya-Osaka

DAY 7: Shibuya-OSAKA

Last day di Tokyo, rencana awal nitipin koper di loker trus keliling Shibuya, baru siang-siangan ke Osaka, lunch di kereta. Tapi ga nemu-nemu lokernya, ditambah mis-mis pup, kudu nyari nursery room dulu, sambil geret-geret koper -_-;; pas di deket nursery room ada tempat duduk-duduk yang nyaman, akhirnya abeh nungguin disitu aja plus koper-koper, sambil yang lain jelong-jelong.

Salahnya ke Shibuya nyari GU, ternyata awalo dari map deket, tapi jalannya nanjak, tapi berhubung sekalian mau ketemuan sama temen jadinya nyari landmark yang gampang ditemuin ajah.

Di GU malah nemu toko lokal di depannya, dengan barang yang lebih terjangkau, enin nemu coat yang murmer warna krem, mayan bisa pinjem :P

Setelah itu kita naik kereta menuju shin-osaka,perjalanan memakan waktu 2 jam 30 menit, sampe osaka udah malem, kita langsung ke apartemen dan istirahat.

Apartemennya bagus, dari luar sih ga meyakinkan, apartemen jadul yang liftnya udah bunyi-bunyi gitu, tapi pas liat dalemnya langsung suka, baru di renov kayanya, modern dan cozy sekali, reccomended!



menunggu kereta ke shin osaka

ini dia bullet trainnya

anak kicik ready to go

foto dulu sebelum naik kereta

sampe stasiun Shin-Osaka, anak kicik ucul

ini dia penampakan apartemennya dari pintu masuk

waw kereen

as usual, pasti ada bathtub

area wastafel dan toilet terpisah



dapurnya rapi, nuansa putih kesukaanku, plus rice cooker baru request kami

kamarnya cuma 1, uwel-uwelan deh

plus sofa bed


mas bantuin adik, so sweet

stroller yang berjasa, bisa geret segala rupa xD

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama