Japan part 3:mount Fuji

DAY 3: Mt FUJI-AKIHABARA

Hari ke 3 mis-mis demam,dan keluar sariawan di mulutm tenyata dia kena HFMD T_T, gtm +rewel deh. Mestinya hari ini kami ke gala yuzawa tapi kesian lagi sakit malah ke area salju, jadinya di skip ke mt fuji aja soalnya masih are ayang tercakup pake kartu wide pass. Berhubung passnya cuma berlaku 3 hari, jadinya wlau sakit tetap juga berangkat.

Kami menuju stasiun shibuya untuk ke shinjuku, dari sana ganti kereta menuju kawachiko lake/mt kachi kachi. Keretanya lucu-lucu ada gambar kartunnya, Nabil berkesan banget sama kereta yang menuju kawachiko lake ini.

Jalan dari apartemen menuju Shibuya stn

Shibuya area

ganti kereta yang menuju kawaguchiko station

keretanya datang, ada gambar mt fujinya

Pemandangan menuju mt fuji


ada wastafel anak yang otomatis

kamar mandinya juga bersih

kereta lucu-lucu yang menuju Mt fuji



Sampe kawachiko station, stasiunnya bangunan jepang masa lalu, disana ada bus berbayar yang bisa dipakai keliling area mt fuji. Berhubung kami cuma 1 hari di mt fuji, jadinya cuma pengen naik ke atas gunung fuji naik cable car aja. Ternyata lokasi cable carnya cukup jauh dan ga ada free shuttle dan transportasi publik kesana. Berhubung hawanya cukup sejuk jadi kami jalan-jalan santai menuju lokasi cable car. Sampe kawaguchi lake kamipun piknik ngeluarin bekel.

kawaguchiko station
pemandangan sepanjang menuju ke arah cable car

piknik di pinggir danau

anak-anak walau jalan jauh, tetap happy

yang lagi sakit happy2 aja

Dari tlalu lama cuma agak panjang aja rempat piknik jalan dikit lagi aja sampe deh di tempat naik cable carnya. Karena kita datang weekdays dan ga peak season jadinya ga ngauntri terlalu lama cuma agak panjang aja rutenya berhubung naiknya di atas. Kebayang kalau lagi peak ramenya kaya apa..soalnya udah disediakan tempat antri pake tali-tali yang cukup mengular.

Naik cable car ke mt Fuji memakan waktu yang ga terlalu lama..sampe atas...MasyaAllah duingin banget!! Suami mengalah jaketnya dipake istri. Gagal poto-poto pake coat kece :p Mis-mis di atas rewel kelaparan dan mungkin juga kedinginan, beli mochi dan kentang goreng di vending machine.



sebelum masuk ke gedung pembelian tiket cable car


tangganya lumayan

antri sebeum masuk cable car


beli mochi 
duingin!!


gagal poto pake jaket gaya xD



Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama