Japan part2: Harajuku dan Shinjuku

DAY 2: HARAJUKU-SHINJUKU
Sampe hotel kita leyeh-leyeh dulu, boci bentar karena sehari sebelumnya sampe tengah malam, akhirny keluar kesorena deh, tadinya malah abeh maunya hari ini istirahat dulu besuk baru jalan-jalan, tapi berhubung itin padat dan sayang udah jauh-jauh ke Jepang cuma istirahat doang akhirnya siang-siang kita keluar deh.

Mau ke meiji shrine lihat festival udah ga sempet, acaranya jam 2 dan kita sampe sana hampir jam 5, udah tutup meiji shrinenya -_-;; jadi kita cuma foto-foto aja di depan gerbang dan langsung ke takeshita street. Disini rame banget..mau foto aja susah, kita ga sampe ujung cukup tau aja, ke daiso dan beberapa toko yang lucu, belom bebelian soalnya masih survey2.


Pemandangan jalan dari apartemen menuju shibuya station

Di depan takeshita sreet, ramee banget

Suasana di depan meiji shrine


Foto sama biksu (?) di depan meiji shrine


Hari udah menjelang malam dan itin berikutnya ke shinjuku, harusnya kita ke shinjuku gyoen liat taman tapi udah malem-_-;; ternyata stasiun shinjuku gede dan membingungkan, karena udah ga sesuai itin jadinya bingung mau kemana. Berhubung perut udah keroncongan akhirnta kita mau cari makan aja, ke merugame udon yang katanya halal (tahun 2016 belum ada merugame udon di Indo), tapi ga ketemu-ketemu , jadinya kita ke toko udon yang di stasiun aja sambil baca bismillah, ga pesen yang haram...rasanya....karena ragu kali ya, jadi ga bisa dibilang enak T_T, anehnya disini ada meja tanpa kursi bagi yang buru-buru, jadi bs makan sambil berdiri :O

Sampe shinjuku, lalu kebingunan

makan udon


Udon dan tempura ikan


Nabil mah doyan-doyan aja

nelennya susah XO


Next trip (eaa..bismillah mudah-mudahan bisa balik lagii, Amiin ) sepertinya shinjuku bisa di skip aja, ini area paerkantoran jadi ga banyak yang bisa dilihat, dengan gedung-gedung yang tinggi dan mall yang besar-besar. Kita melakukan kesalahan nyari uniqlo disini, mana jauh dan di mall, trus mahal-mahal pula, mending langsung pulang istirahat. Tadinya mau nyari jaket karena walau suhunya ga dingin, tapi anginnya dingin,  tapi gagal dapet jaket disini.




di depan Uniqlo, lelah hayati

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama