Alhamdulillah positif #3

Kali ini di judul ga pake tanda tanya. Walau rencananya mau periksa 2 minggu lagi,tapi baru ngeh kalau obat penguatnya cuma dikasih untuk 1 minggu,jadi akhirnya tetap kontrol 1 minggu kemudian.

Dari hasil browsing-browsing, bisa jadi hitungan minggunya beda tergantung kapan masa pembuahan, dan berhubung memang lagi program aku sempet catet tanggal2nya di apps. Kalau kemungkinan pembuahan yang terjadi di akhir masa subur berarti aku pas kontrol pertama masih 4 minggu..dan kontrol ke 2 ini 5 minggu.

Kali ini periksa minta ditemenin suami, kali2 harus periksa dalam dsbnya..atau sedih kalau ternyata ga hamil jadi gamau sendirian. Kita dapet antrian pertama, nunggu 15 menitan dan pas masuk langsung diminta ke ruang usg.

Aduh deg2degan ga karuan...pas dokternya nyari2 pun harus agak diteken biar keliatan..dan jengjengjeng..ada kantongnya alhamdulillah..usia di usgnya 5minggu sesuai hitungan yang aku cek.

Alhamdulillah lega banget..2 minggu lagi kontrol lagi untuk melihat detak jantung..walau lega belum berani pengumuman juga sih..untung amannya nunggu 2 lagi biar udah pasti.

Mual mual masih lanjut ..makan ga selera..minggu ini lagi suka lele goreng, sambel sama kankung..itu melulu makannya yang selera..yang lain biasa-biasa aja..pernah juga karena ga bisa ngemil cuma makan jambu sama minum es jeruk...eh keringat dingin kunang2 kaya mau pingsan dong 🙈🙈

Bismillah semoga 2 minggu lagi udah ada detak jantungnya..aminnn

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama