Mid year Evaluation :D


Perasaan waktu itu belom sempet mau bikin rincian mimpi tahun ini. eeeeh tiba-tiba udah pertengahan tahun ajaa?? 

Gosh. time does flies fast yaa :-S

Kayanya kali ini ga perlu lah yaa dibikin detail impiannya (ah bilang aja males :p)
Soalnya ada beberapa yang lanjutan dari impian tahun lalu, dan impian tahun ini juga ga banyak yang baru :p

Awal tahun, masih bingung gimana cara mencapai impian-impian tersebut. Apalagi ada yang clash kaya hamil dan travelling. Tapi subhanallah, alhamdulilllah memang kita hanya bisa berniat Allah yang melancarkan ya. Akhirnya insyaAllah udah keliatan jalannya walo belom fix 100%. Semua semuanya tetap lancar.

Untuk yang image gambar duit, bukan impiannya pengen banyak duit yaaa (walo kalo banyak duit jg ga nolak sih :p) Tapi berhubung beberapa impian kali ini bakalan membutuhkan modal yang ga sedikit dan masih bingung sumbernya dari mana, semoga bisa financially stable mencapai impian tsb tanpa harus bangkrut-bangkrutan.

Untuk hamil alhamdulillah langsung Allah beri gantinya setelah kejadian ini, padahal awalnya timingnya sepertinya kurang pas tapi memang Allah yang tau yang terbaik ya, karena somehow akhirnya memang segalanyanya malah pas waktunya.

Dapet art nginep yang awalnya kayanya bakalan susahpun alhamdulillah tercapai. Pas lagi sesuai keinginan yaitu bisa megang Nabil . Tadinya mau impor dari Bandung tapi maunya nyari abis lebaran karena nanti malah mesti ngongkosin mudik yang mana rawan ga balik lagi artnya :s Tapi sebenenrnya juga udah mulai kewalahan sih karena hamilnya agak payah, sering lemah letih lesu, emosi ga stabil dsbnya :(
Dan alhamdulillah tiba-tiba dateng art baru dari kampung nawarin nginep. Semoga cocok ya dan terus langgeng sampe seterusnya (macam doa baru nikah aja, hihih)

Yang masih jauh adalah Nabil sekolah. Dari dulu pengennya Nabil sekolah pas udah 3 tahun biar kalo mau program adik dia udah lebih teratur jadwalnya dan lebih bisa bersosialisasi (teorinya sih gitu). Pas udah trial bareng temen-temennya yang seumuran, mereka udah mulai sekolah Nabil belom-belom aja karena kudu mudik (ngungsi asep tea). Tapi belakangan ditanyain mau mulai sekolah jawabnya gamau terus T_T 

Tanya-tanya emang katanya kalo anak cowo lebih telat sih keinginan sekolahnya, mungkin karena kebutuhan interaksi sosialnya ga sebanayak cewe diumur segini? (sotoy). Anyway jadinya kayanya mau nunggu Nabilnya minta aja, ato nanti menjelang lahiran mau ditanyain lagi. Soalnya males juga kalo mulai sekolah tapi anaknya belom mau, masa harus drama tiap pagi T_T

Kalo untuk ibadah. Duh, jadi malu.
Kayanya perkembangannya minim sekali dari tahun ke tahun. Tapi insyaAllah berhubung hamil juga minimal tadarus diusahakan tiap hari, dan taun ini mau coba tetap puasa walau hamil masuk 7 bulan.

Semoga semuanya lancar ya.
Mari mengucap basmallah :)

Comments
One Response to “Mid year Evaluation :D”
  1. galuh says:

    Semoga semua yang sudah direncakanakan akan berjalan dengan lancar.aamiin

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama