New Layout

Beberapa minggu sebelum lahiran biasanya orang-orang sibuk nyiapain perlengkapan bayi dsbnya ya...kalo aku kemaren itu malah asik ngedekor rumah. Soalnya mikirnya nanti kao udah lahiran pasti ga ada waktu, trus mau kedatangan orang tua, dan mungkin setelah lahiran bakalan banyak yang nengokin, jadinya semangat ngedekor deh!
Detailsnya di post terpisah aja ya, ini project bareng suami, soalnya ada beberapa items yang dikerjakan secara diy. Tentunya eike yang cari ide, suami yang diy, hihihihih 

#suamilangsungmisuh-misuh
#tapitetepdikerjain
#loveyouhubby:-*

 akhirnya jadi juga wall gallerynya

 reading nook juga ganti layout, biar meja buatan suami bisa dipajang :D

 stencilled wall

 mostly diy

 si pajang bunga yang diy, 5000 sajah :D

 meja buatan suami+rustic rug



Comments
3 Responses to “New Layout”
  1. Mar... Suka deh liatnya, apalagi banyak diy. Gak pasaran,unik dan muraah.
    Suamimu hebat ya..
    Suamiku juga suka bikin2 dan udah bikin rak meja TV, rak sepatu . sayangnya ga sesuai seleraku.
    Yang meja itu pakai pohon apa?.,suka...

  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  3. Makasih thii..maklum pengagguran hihihihi...suami sebenernya ga biasa jg bikin2..aku yg cari ide dan googling tutorialnya suami tinggal eksekusi :p

    Hebat atuh suami bisa bikin2, tinggal googling aja model2 yg disuka bersama, banyak kok di web.

    Pake pinus thi..bawa dari medan. Kalo orang oleh2 bawa bolu meranti dr medan kami bawa kayu 😂

Leave A Comment

Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Where do you come from

free counters

member of..

The Urban Mama